Wikiserp - Blog Builder Indonesia

April 26, 2017
Wikiserp - Blog Builder Indonesia- halo sobat Tevi, jumpa lagi sama mimin yg keren ini, kali ini admin tevi mau mereview blog builder indonesia yang terbaru nih, sobat penasaran kan apa blog builder indonesia yang saya maksud ini, blog builder yang saya maksud ini adalah Wikiserp, Wikiserp didirikan oleh Ouma Shu, jika dilihat dari fitur-fitur Wikiserp mas Ouma Shu ini memiliki jiwa inovasi yang sangat tinggi, lho kenapa? yaa tentu saja karena jika kita membuat blog di sini, kita bisa membuat wap mp3 dan streaming video secara otomatis, tanpa perlu upload file, eeiits tapi hati hati loh kalian bakalan kebanjiran visitor, karena jumlah index google akan bertambah sangat banyak dalam waktu yang singkat, tanggung sendiri ya resiko ini, :)

Pengertian Wikiserp
 Wikiserp.com sendiri adalah blog builder Indonesia pertama kali yang menyediakan situs AGC atau Auto Generated Content, berupa lagu mp3, video, kamu juga bisa mendownloadnya hanya dengan sekali klik, selain itu blog builder ini juga bisa dikelola melalui ponsel maupun PC, simpel kan, jadi kita bisa ngeblog lewat hp tentunya lebih praktis dan efisien, Wikiserp tidak hanya  menyediakan fasilitas posting AGC saja, bagi kamu yang suka menulis cerpen atau artikel tutorial, dan artikel sejenisnya, kamujuga bisa, dengan cara mengubah templatenya terlebih dahulu ke template Only no AGC, baik versi Mobile maupun Desktop

Wikiserp - Blog Builder Indonesia
Homepage Wikiserp

Fitur-Fitur dan Layanan yang Diberikan oleh Blog Builder Wikiserp

1.Wikiserp.com adalah platform untuk membuat blog langsung secara auto (AGC) dan manual tentunya gratis dan bisa kamu kelola secara langsung dari smartphone maupun PC. dengan proses pembuatan blog yang mudah dan user friendly, kamu sudah bisa membuat sebuah blog ponsel yang siap untuk menerima ledakan visitor , pengelolaan  blog bisa kamu kelola dengan berbagai tutorial & dukungan yang siap membantu secara cepat dan ramah dari Official live support Wikiserp

2.kelebihan Wikiserp yang lain adalah kamu bisa memilih nama domain yang unik dengan berbagai pilihan subdomain yag keren yaitu: blogwz.com, wapqu.net, mblog.mobi, mbloger, iwablog.com, dan bloger.mobi.dengan berbagai pilihan subdomain yang disediakan oleh Wikiserp.com, kamu bisa membuat blog dengan nama yang keren, dan SEO

3.Layanan Live  Support Wikiserp yang sangat ramah dan fast respon, jika kamu memiliki pertanyaan, saran, dan kritik demi kemajuan Wikiserp, di situ juga disediakan Halaman Kontak maupun  Orolan semua member ,dengan begitu kita semua bisa berkomunikasi dengan semua user WikiSerp.com beserta admin yang selalu menyapa kamu.
4.Fitur Parkir Domai, Wikiserp menyediakan fasilitas parkir domain, untuk kamu yang ingin menggunakan nama domain pribadi, dengan proses yang simple.
5. Fitur Banyak blog di dalam 1 akun Wikiserp , Jika kamu berpikir ingin memiliki lebih dari satu blog AGC tanpa membuat akun baru, Wikiserp.com  akan memberikan layanan ini dengan batasan 15 blog baik AGC maupun manual dalam satu akun atau email. 
6.Fitur Penyimpanan & Bandwith yang unlimited atau tanpa batas, untuk mendukung kamu dalam membuat konten mp3 dan video baik manual maupun otomatis yang kamu inginkan untuk Blog AGC serta dilengkapi dengan File Manager yang bisa  multifungsi dalam menyimpan berkas baik upload file maupun import file. Jadi kamu bisa menulis artikel di blog manual kamu jika kamu sedang merasa  bosan atau ingin menulis artikel tutorial dan artikel sejenisnya. 
7.Fitur Dual Fungsi dalam satu blog Auto Generated Content atau AGC maupun blog manual. 
Nah ini yang saya maksud owner Wikiserp itu memiliki jiwa inovasi yang tinggi, apa fitur ini ada di blog builder lain???, coba cari sendiri yaa. 

8. Template keren, mobile friendly, dan SEO 
Kamu bisa memilih template  baik versi mobile maupun versi dekstop dalam template yang telah disediakan oleh blog builder Wikiserp.

9.Realtime Statistik
Di Wikiserp kamu bisa melihat secara langsung statistik blog kamu untuk mengecek jumlah  pengunjung. Lengkap bukan?? lengkap lahh.
10.Fitur Trending Keywords 
Fitur ini untuk melihat kata kunci yang sedan ngetrend atau yang sedang top dalam mesin pencari informasi, baik mesin pencari Google maupun Bing. 
11.Fitur Ruang Obrol
Fitur ini adalah fasilitas yang disediakan oleh Wikiserp sebagai wahana untuk bertegur sapa, tanya jawab, usul, kritik, dan saran, tapi di fitur ini kamu tidak boleh melakukan tindakan provokasi, sara, share link, promosi, peraturan ini dibuat tentunya demi kepentingan bersama, agar kita nyaman, sebagai member Wikiserp.

Cara Posting AGC di Wikiserp kamu harus membuat kategori terlebih dahulu, setelah itu masukan judul yang kamu inginkan, centang music atau video, kemudian klik diterbitkan, jika kamu ingin menulis artikel manual kamu harus mengubah template versi desktop dan versi mobile menjadi OnlyBlog-NoAgc, baru setelah itu kamu bisa menulis artikel. Jadi tunggu apalagi ayo kunjungi  Wikiserp dan siap-siap untuk terima ledakan pengunjung, demikian review singkat dari admin semoga artikel "Wikiserp - Blog Builder Indonesia" ini, bisa menang kontes, aamiin, doakan ya. sampai jumpa

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Halo,

    Mari Semarakkan Kontes SEO Surewi Wardrobe 2018.

    Dapatkan Total Hadiah 10 Juta hanya dengan menulis di website kamu lalu kirimkan biodatanya ke email dan lengkapi syarat & ketentuan kontes kami.

    Oh iya, ada hadiah hiburan setiap minggunya berupa pulsa senilai 200 ribu untuk 2 Orang pemenang. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami http://kontes.surewi-seragam.com

    Ayo! Buruan daftar terakhir tanggal 5 Juli 2018

    Regars
    Admin

    BalasHapus
  2. Hi,

    Yuk ikutin Kontes SEO Souvenirku.ID 2020. Informasi lebih lengkap ada di laman ini ya http://kontes.souvenirku.id/

    Dapatkan jutaan rupiah dengan hanya menulis di website kamu dan kirimkan biodatanya ke email kami ya.

    Ayo! Buruan daftar.

    Salam

    BalasHapus